Kelebihan Mobil Yaris All New


Mobil Yaris merupakan salah satu varian dari brand Toyota, mobil ini memiliki desain yang cukup menarik dan sangat terlebihan elegan. Baik itu untuk Yaris yang terdahulu maupun untuk yang terbaru. Tak heran kalau Yaris ini menyasar ke anak-anak muda yang menyukai style kokoh tapi trendi. Selain itu ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil Yaris, seperti halnya dengan mobil mobil varian dari Toyota yang lainnya.

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mobil Yaris, diantaranya yaitu:

Sparepate Mudah dan Melimpah
Pertama yaitu dari segi sparepate yang sangat mudah untuk kita dapatkan.Sebagai salah satu mobil yang di naungi oleh Toyota pastinya untuk mencari dan mendapatkan suku cadang all new yaris tentu saja tidaklah sulit, karena mobil toyota ini merupakan sebagai  salah satu merk mobil yang saat ini paling popular berada di Indonesia sehingga pihak toyota dalam hal ini selain mengeluarkan mobil juga memproduksi suku cadangnya.

Kabin Lebih Luas Dibandingkan Rivalnya
Berikutnya yaitu mengenai kenyamanan pada saat Anda berkendara, perlu Anda ketahui bahwa kenyamanan ini dikarenakan ruang kabin yang luas. Walaupun pada dasarnya Yaris ini dibangun dengan tubuh yang sangat imut akan tetapi mengenai masalah urusan kenyamanan dalam berkendara tentunya masih menjadi salah satu prioritas dari mobil ini. Bahkan kalau hal tersebut kita bandingkan dengan rivalnya yaitu All New Honda Jazz, luas ruang kabin yang ada pada mobil ini tentunya juga lebih lega.

Tarikan Responsif
Selain mobil tersebut memiliki keberlimpahan suku cadang dan kabin yang lega, mobil tersebut juga memiliki kelebihan selanjutnya yaitu dengan memiliki tarikan mesin yang sangat responsif. Karena memang mobil ini dpersiapkan di daerah perkotaan premium tentu saja mengenai masalah kebutuhan akan performa mesin yang gahar sudah menjadi sesuatu hal yang harus dipenuhi. Sehingga untuk menunjang kebutuhan mesin yang responsive tersebut maka Toyota Yaris tersebut mempersenjatai mobil hatcback andalannya dengan menggunakan mesin yang memiliki kapasitas 1500cc yang di dukung dengan teknologi mutakhir.

Memiliki Suspensi Empuk
Pada mobil ini tidaklah hanya focus pada tampilan serta performa mesin yang responsive saja, namun All New Toyota Yaris juga memiliki sistem kejut yang berkualitas. Untuk memberikan bantingan mobil yang empuk, maka mobil toyota yaris terbaru tersebut ini dilengkapi dengan menggunakan suspensi MacPhersn Sturt independent yang terdapat pada bagian depan dan rigid axle torsi beam yang ada pada bagian belakang. Dimana untuk kedua suspensi tersebut merupakan sesuatu hal yang paling dengan kualitas dan bagus, maka dari itu tidak heran kalau hal tersebut kita bandingkan dengan mobil ini sangat empuk.

Dibekali Dengan Fitur Cukup Lengkap
Mobil ini mempunyai kelebihan dari sisi fitur yang cukup lengkap, karena sebagai mobil baru memang sudah sewajarnya kalau mobil yang satu ini sudah dilengkapi dengan menggunakan fitur yang lengkap. Nah mengenai fitur yang ada pada mobil diantaranya yaitu ada dual SRS airbags yang berguna untuk urusan keselamatan, kemudian ada seatbelt dengan potensioner yang memiliki fungsi untuk melindungi pengemudi. Dan sementara untuk bagian fitur keamanan, All New Toyota Yaris tersebut juga dilengkapi dengan menggunakan fitur Security System dengan Immobilizer Key.

Untuk Anda yang kini menginginkan Mobil Yaris All New maka sangat recommended, hal tersebut karena mobil yang satu ini banyak memiliki kelebihan di bandingkan dengan mobil yang lainnya. 


Post a Comment

Previous Post Next Post