Rekomendasi Menata Ulang Suasana Rumah di Era Kenormalan Baru

Pandemi Covid-19 mengharuskan beberapa orang untuk membatasi aktivitas di luar rumah. Sehingga cukup banyak yang akhirnya, menjalankan rutinitas di rumah saja. Mulai dari bekerja, belajar, hingga beribadah semua dilakukan di rumah. Hal ini membuat beberapa orang pasti mulai merasakan kejenuhan dan ingin menata ulang dekorasi rumah. Nah, berikut ini beberapa hal yang bisa digunakan untuk menata ulang dekorasi rumah tinggal di era kenormalan baru.

Baca: Perumahan Cibubur untuk Normal Baru

1. Memanfaatkan dekorasi tanaman kering atau dried-flower
Rumah yang saat ini ditempati mungkin butuh sedikit sentuhan seni yang berkarakter. Memanfaatkan pajangan dekorasi bunga kering atau dried flower bisa menjadi salah satu solusinya. Anda bisa menemukan beberapa rekomendasi tampilan dekorasi kamar atau ruang tertentu yang menggunakan dried-flower. Dijamin memberikan kesan estetik berbeda dari yang lain.

2. Melakukan cat ulang pada beberapa sudut ruang
Melihat warna dinding rumah yang itu-itu saja tentu bisa membuat Anda merasa suntuk atau tidak bersemangat, bukan? Mungkin inilah saatnya Anda melakukan penataan ulang untuk menciptakan suasana rumah di era kenormalan baru menjadi lebih penuh semangat, dengan cara melakukan pengecatan ulang. Jika sebelumnya Anda menggunakan warna putih polos, mungkin sudah waktunya Anda mencoba untuk mengecat ulang rumah Anda dengan warna yang lebih berani seperti oranye atau magenta.

3. Membuat ruangan jadi terkesan tematik
Bila susunan beberapa furniture yang ada di salah satu ruang di rumah Anda terlihat membosankan, jangan buru-buru menghempasnya keluar dari rumah. Anda bisa tetap mempertahankannya namun dengan sedikit sentuhan pada bagian yang lain. Furnitur bukan merupakan barang yang mudah untuk di keluarkan dari rumah. Maka baiknya Anda mencari karakter yang sesuai untuk sentuhan rumah Anda menggunakan furnitur tersebut. Bisa saja dengan menggunakan wallpaper, atau menambah beberapa aksen pajangan cantik yang mendukung kesan tematik dan menambah fungsi dari furnitur tersebut.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kembali kesan bahwa rumah tinggal Anda begitu inspiratif terutama di era kenormalan baru saat ini. Jika Anda sudah sangat berhasrat untuk melakukan dekorasi ruang, pastikan segala kebutuhannya tersedia dan sesuai. Termasuk juga rumah tinggal Anda. Rumah yang dibangun dengan rancangan modern, biasanya lebih atraktif dan menyenangkan untuk didekor ulang. Seperti rumah-rumah di Asana Residence Cibubur yang terletak di wilayah strategis Jakarta Timur. Di kembangkan oleh Ateraland, Asa Residence Cibubur menghadirkan pilihan hunian yang berkualitas dan layak untuk di miliki.

Kunjungi https://www.asanaresidence.com untuk informasi lebih lanjut.

Post a Comment

Previous Post Next Post