3 Hal Menguntungkan Membeli Rumah dari Developer

Memiliki rumah sendiri apalagi rumah baru tentu menjadi kesan tersendiri bagi pemiliknya. Memiliki rumah baru bisa menjadi salah satu bentuk pencapaian dari cita-cita ataupun tolak ukur kesuksesan. Meskipun tidak selalu demikian, namun sebenarnya memiliki rumah sendiri walau tak harus baru sudah cukup sesuai dengan standar pemenuhan kebutuhan hidup.

Untuk Anda yang baru pertama kali membeli rumah, cara paling lazim dan mungkin memudahkan ialah membeli rumah di dalam sebuah perumahan yang dibangun oleh pengembang perumahan seperti Ateraland. Karena berikut ini keuntungan yang akan Anda peroleh
Baca: Permata Cimanggis Perumahan dari Developer Terkemuka

Keuntungan pertama
Paling mudah dan tidak terlalu merepotkan. Mengapa demikian? Karena Anda tidak perlu repot mencari tanah serta tidak harus melakukan pembangunan unit rumah. Rumah sudah dibangun oleh developer. Anda hanya perlu meninjaunya baik secara online maupun langsung mengunjungi unit rumahnya. Jika merasa cocok, Anda tinggal melanjutkan prosesnya bersama pihak developer.

Keuntungan kedua,
Rumah baru yang dibangun di perumahan oleh developer ini, umumnya memiliki kawasan yang tertata apik, di riset dengan baik, dan dilengkapi dengan landscape serta fasilitas pendukung yang memadai. Sehingga rumah di perumahan ini terbilang cukup menunjang dan melengkapi apa yang dibutuhkan oleh penghuninya.

Keuntungan ketiga,
Hal yang paling penting dalam proses kepemilikan rumah yang dibeli dari developer ini lebih mudah dan menyenangkan. Karena bisa dibeli dengan KPR sehingga baik pihak developer ataupun calon pemilik rumah bisa menemukan jalan transaksi yang cukup aman serta transparan. Mayoritas developer kerjasama dengan bank dalam menyediakan fasilitas pinjaman kepemilikan rumah. Hal ini hampir 100% cocok dengan profil calon pemilik rumah yang secara persentase 70% lebih banyak melakukan pembelian secara kredit.

Nah, Ketiga keuntungan tersebut bisa Anda dapatkan di salah satu perumahan yang dikembangkan oleh Ateraland, yaitu Permata Cimanggis, hunian di cimanggis berlokasi strategis dan juga memiliki fasilitas lengkap. Cocok bagi Anda dan Keluarga.

Penasaran? Langsung saja kunjungi situs http://permatacimanggis.co.id

Post a Comment

Previous Post Next Post