6 Langkah Mencegah Bibir Menghitam


Beberapa orang inginkan mempunyai bibir yang merah alami, khususnya wanita karena hal itu bisa membuat kelihatan lebih cantik serta menarik. Bibir terkadang menghitam tanpa ada didapati sebabnya. Merokok hanya satu diantara unsur bibir menghitam tapi ada pula orang yang tidak merokok tapi mempunyai bibir hitam. Bibir yang merah mengisyaratkan kesehatan bibir kita. Nah sebelum anda juga mengalami bibir menghitam di bawah ini cara-cara mencegah bibir hitam. 

Langkah mencegah bibir menghitam 

1. Eksofoliasi bibir anda 
Mengeksofilasi bibir bisa menolong lakukan pengelupasan sisa-sisa kulit mati pada bibir hingga mencegah berlangsungnya pergantian warna pada bibir anda. 

2. Berikan lip balm dengan spf 
Waktu keluar rumah di waktu panas terik semestinya berikan lip balm pada bibir anda. Ini bisa membuat bibir anda terproteksi dari dampak jelek cahaya matahari. 

3. Kerjakan diet yang sehat 
Diet yang sehat , konsumsi makanan yang sehat bisa menolong bibir supaya tidak alami pergantian warna. Cukupkan cairan di badan supaya tidak berlangsung dehidrasi. Dehidrasi bisa mengakibatkan bibir jadi pecah-pecah. 

4. Memakai perawatan bibir terkenal 
Memakai produk terkenal umumnya lebih aman karena sudah melalui banyak tes hingga lebih terjamin. 

5. Lakukan pemijatan bibir dengan minyak 
Memijat bibir memakai minyak alond bisa menolong lancarkan peredaran darah di seputar bibir. hingga mencegah bibir tidak menghitam. Semestinya kerjakan pemijatan bibir 2 menit sehari-harinya. 

6. Pakai pisang serta mentega. 
Buat anda perokok berat semestinya pakai langkah berikut. Ambil pisang masak, serta campur dengan mentega. Lalu berikan di bagian bibir anda. Anda akan lihat pergantian warna pada bibir anda. 

Itulah cara-cara mencegah bibir supaya tidak menghitam, selamat coba mudah-mudahan sukses.

Post a Comment

Previous Post Next Post