Tips Memilih Water Heater yang Terbaik


Sebagai masyarakat modern dengan segudang produktivitas yang cukup padat, tentunya kita akan mengusahakan sebisa mungkin untuk dapat tetap memperoleh tubuh yang segar dan bugar dimulai dari hal kecil sekalipun. Masyarakat kini berbondong-bondong mulai menggagas gaya hidup sehat sebagai kebutuhan. 

Melengkapi kebutuhan kesehatan dan gaya hidup semakin mudah dengan kehadiran teknologi. Teknologi dari zaman ke zaman semakin berkembang dalam rangka mempermudah hidup manusia. Apalagi, kehidupan di era Industri 4.0 semakin menuntut untuk semua hal menjadi serba cepat tapi tetap mengedepankan kenyamanan. Tentunya, hal ini membuat konsumen harus cermat dalam membeli teknologi terbaik untuk kehidupannya kedepan, tidak terkecuali untuk teknologi pemanas air atau water heater.


Di zaman serba praktis seperti sekarang ini, water heater sudah menjadi salah satu teknologi yang harus dimiliki di rumah Anda. Memilih water heater yang terbaik bagi Anda dan keluarga tidak akan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan jika Anda tahu triknya. Nah, untuk itu PAI ingin membagikan beberapa tips memilih water heater yang tepat bagi Anda dan keluarga. Berikut adalah beberapa tips memilih water heater:

1. Sesuaikan dengan jumlah penghuni rumah 
Jumlah penghuni yang ada menentukan tipe water heater atau pemanas air apa yang cocok untuk di rumah Anda. Jangan sampai Anda membeli tipe water heater yang terlalu berlebihan untuk anggota keluarga atau justru tidak mencukupi bagi keluarga Anda. 

2. Daya listrik rumah yang cukup 
Selain jumlah penghuni rumah, daya listrik yang ada di rumah Anda juga harus dilihat/diperhitungkan. Apakah daya listrik yang ada sudah mencukupi untuk menambah teknologi water heater di rumah Anda?

3. Cek instalasi pipa rumah
Dalam memasang water heater, alur/jalur pipa yang ada di rumah Anda juga memiliki peran yang penting dalam mempermudah pemasangan water heater nantinya. Pastikan instalasi pipa rumah Anda tidak terletak di spot rumah yang mudah dijangkau/terlihat. 

4. Pilih water heater yang awet dan garansinya lama
Water heater yang memiliki kualitas baik tentunya awet dan memiliki garansi yang lama. Perhatikan juga garansi yang diberikan oleh penjual, karena lama garansi yang diberikan tidak hanya menentukan kualitas produk tapi juga tingkat reliabilitas penjual 

5. Aman untuk bayi dan keluarga
Keamanan untuk keluarga juga harus menjadi salah satu prioritas dalam membeli produk teknologi. Terlebih lagi, jika Anda memiliki bayi, water heater Anda harus memenuhi standar keamanan.

Semoga tips di atas berguna bagi Anda yang ingin membeli water heater. Jangan sampai Anda salah membeli water heater yang memiliki kualitas kurang baik. Untuk itu, Ariston Solar Water Heater hadir sebagai jawaban water heater terbaik, dan tentunya memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Pilih Ariston Solar Water Heater untuk kenyamanan yang sesungguhnya bagi keluarga Anda.

Kunjungi pemanasairindonesia.com untuk dapatkan info lebih lanjut

Complete and Enjoy Your Life!

Post a Comment

Previous Post Next Post