Rekomendasi Mesin Jahit Terbaik bagi Ibu Rumah Tangga untuk Mulai Bisnis Rumahan


Menjahit bisa jadi kegemaran bagi siapa saja, entah wanita maupun pria. Tidak hanya sekedar kegemaran, menjahit ini merupakan salah satu sumber mata pencaharian bagi sebagian besar orang, terutama pabrik-pabrik tekstil. Bagi ibu rumah tangga yang memiliki keterampilan menjahit pun kian banyak memulai usahanya di rumah untuk menghasilkan rupiah. Bagaimana dengan Anda? 

Tak sedikit yang tertarik dengan usaha ini karena dengar-dengar untungnya cukup besar lho? Apalagi jika sudah memiliki pasar atau konsumen yang benar-benar puas dengan hasil jahitan Anda. Nah, untuk memulai bisnis ini, diperlukan perangkat yang mendukung yaitu mesin jahit. Sebagai referensi, berikut ini kami sampaikan beberapa produk jual mesin jahit JD ID populer dan diminati banyak orang.

Mesin Jahit Mini Portable FHSM202 dengan Lampu Putih 
Terkadang, ada yang menginginkan jenis mesin jahit portable yang bisa dibawa kemana-mana saat sedang menjahit. Entah di halaman rumah, di taman, di ruang keluarga, bahkan di dapur saat sedang memasak. Salah satu pilihannya adalah mesin jahit mini portable FHSM202 yang bisa Anda temukan di JD.ID seharga Rp112.000 saja. Apakah keunggulan dari produk jual mesin jahit JD ID ini?

Mesin jahit ini merupakan jenis mesin jahit yang mudah digunakan dan ringan. Jadi, Anda tidak kesulitan ketika menentengnya kemana-mana. Mesin ini sangat efisien dan simple digunakan untuk menjahit baju bahkan beragam kerajinan tangan. Jadi, bisa Anda gunakan untuk beragam produk cenderamata. Cara penggunaanya pun mudah dan praktis. Tidak hanya bagi orang tua dan dewasa saja, bagi anak-anak yang hendak belajar pun bisa menggunakan mesin jahit ini.

Dalam satu paket pembelian produk jual mesin jahit JD ID mini portable FHSM202 ini terdiri dari mesin jahit portable, 1 buah jarum di mesin dan 1 jarum cadangan, 3 logam gulungan benang, 1 buah penusuk benang, 1 sekoci benang di mesin, pedal kaki, 1 buah adaptor 6 vold, dan tambahan lampu yang memudahkan Anda saat sedang menjahit.

Brother Mesin Jahit JV 1400 dengan Fitur Unggulan
Jika Anda benar-benar ingin menjahit dengan nyaman dan fitur mesin jahit yang canggih, maka Brother JV 1400 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, produk mesin jahit ini dilengkapi dengan sistem top drop in bobbins, free arm sewing, dan masih banyak lagi. Brother JV 1400 ini juga memiliki panduan pengoperasian dan booklet project guna membantu sewer supaya bisa berkreasi lebih mudah.

Sebagai mesin jahit portable multifungsi, produk ini memiliki spesifikasi berupa 14 pilihan pola jahit langsung, 6 fungsi jahitan, sistem bobbins atas, pengaturan panjang jahitan hingga 4 mm dan lebar jahitan sampai 5 mm, serta kecepatan mesin mencapai 800 spm. Menariknya lagi, produk ini hemat energi hanya 51 watt saja. Getaran yang dihasilkan pun rendah dan bunyi mesin juga halus. Jadi, tidak akan mengganggu si kecil ketika lagi tidur.

Setiap pembelian mesin jahit Brother JV 1400 ini sudah termasuk 1 set pedal dan kabel penghubung, 1 buah buku panduan, 1 buah instruksi dalam bentuk DVD, 1 buah tool kid standard Brother, 1 buah in-built Brother motor 50 watt, dan yang tidak kelewatan adalah kartu garansi resmi selama 3 tahun dari Brother. Tertarik? Anda bisa mendapatkannya ditempat jual mesin jahit JD JD seharga Rp1.399.900.

Selain kedua produk di atas, Anda juga bisa memilih mesin jahit lainnya di tempat jual mesin jahit portable terpercaya, JD ID. Yuk tunggu apa lagi!

Post a Comment

Previous Post Next Post