Pakai Paket Internet Smartfren Jadikan Harimu Lebih Nyaman


Smartfren, pasti sudah tidak asingkan mendengarnya? Ini merupakan salah satu oenyedia jaringan internet yang kini sangat dikenal dengan pelayanan terbaiknya. Ada banyak kenyamanan ketika kita menggunakan paket internet smartfren tersebut. Nah apa saja kenyamanan yang kita dapatkan ketika kita menggunakan paket tersebut?

Yuk kita lihat disini mengenai kenyamanan yang bisa kita dapatkan. Diantaranya yaitu;

1. Kuota besar dan tanpa batasan (24 Jam Non Stop)
Bagi Anda yang saat ini menginginkan untuk bisa selalu terkoneksi dengan internet akan tetapi tidak mau khawatir kehabisan kuota, maka smartfren super 4G unlimited ini bisa Anda gunakan untuk aplikasi apapun yaitu selama 24 jam non stop tanpa ada batasan. Kemudian untuk Anda yang membutihkan kuota besar, juga tidak perlu khawatir karena Smartfren juga menghadirkan Super 4G Kuota yang mencapai 60 GB.

2. Paket Internet dengan Harga paling terjangkau dibanding operator lain di Indonesia
Seperti yang kita ketahui bahwa super 4G Unlimited tersebut sengaja dihadirkan oleh Smartfren dengan bentuk kartu perdana dan voucher data fisik yang tentunya dalam hal ini bisa langsung terconvert menjadi kuota unlimited pada saat pelanggan memasukkan nomor yang sudah tertera dengan melalui telpon, sms ataupun melalui aplikasi mySmartfren. Biasanya kartu perdana untuk super 4G tersebut akan dibanderol dengan harga sebesar Rp. 65.000

Hal tersebut sama dengan super 4G unlimited voucher data Super 4G Kuota yang tentunya juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Nah beberapa paket tersebut diantaranya yaitu 10 GB, Rp 30.000, 16 GB Rp 40.000, 30 GB Rp 60.000, dan 60 GB Rp 100.000. Cukup murah kan?

3. Cocok Untuk kalangan millenial
Berbagai produk smartfren yang dikeluarkannya yaitu berguna untuk memenuhi kebutuhan bagi semua kalangan, tidak terkecuali yaitu bagi para generasi millenial yang memang memiliki kebutuhan internetan yang lebih jika dibandingkan hanya sekedar bekerja saja, biasanya mereka membeli paketan ini digunakan seperti nonton film streaming, bermain game online sampai digunakan untuk eksis di media sosial.

Dalam hal ini smartfren memiliki dua produk yang diluncurkan sekaligus karena dalam hal ini pihak smartfren tahu bahwa generasi millenial merupakan generasi yang memiliki kebutuhan komunikasi yang berbeda. Untuk super 4G Unlimited bisa Anda gunakan untuk aplikasi apapun selama dalam waktu 24 jam dan penuh tanpa batasan. Bagi Anda yang membutuhkan kuota yang besar maka smartfren juga memiliki Super 4G Kuota.

Kemudi hanya Smartfren yang full 4G, bayar 4G pasti dalam hal ini akan mendapatkan kecepatan 4G LTE. Hal ini menyediakan untuk kaum milenial karena biasanya mereka membutuhkannya untuk bermain game tanpa lag, streaming tidak buffering, dan bisa menikmati media sosial yang tidak lemot. 

4. Bisa digunakan di handphone 4G pilihanmu
Dalam hal ini biasanya banyak yang bertanya, mengenai apakai harus menggunakan HP Smartfren untuk bisa menikmati produk Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota? Tentu saja tidak.

Pada saat ini seperti yang kita ketahui semakin banyak perangkat untuk handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang bisa Anda gunakan untuk dapat menikmati layanan Smartfren, termasuk dalam hal ini untuk layanan dari Kartu Perdana Super 4G Unlimited dan voucher untuk data Super 4G Kuota.

Kini untuk Anda yang ingin membeli paket internet smartfren pastinya bisa langsung ke blibli.com.

Post a Comment

Previous Post Next Post