Teknik bikin Ruang Tamu Rancangan Modern masa Kini

[full-post]

Pilih Warna yang anda Inginkan buat ruang tamu dapat mempengaruhi perasaan tamu di ruang tersebut. Warna bisa berikan kekuatan atau mengendurkan ruangan tersebut, terkait pada sebagaimana mendalam mereka serta sebagaimana hangat atau dingin mereka. Sistem yang tenang dari putih dan hijau yang lembut bikin area tamu yang luas ini merasa tenang, sejuk, serta tertib, penyusunan yang anggun buat pertemuan yang menawan.

Karpet berwarna hijau muda menghangatkan area serta mengawasi suara dingin terus imbang. Buat membuatnya area penyambutan yg mengekspresikan kepribadian anda, tentukan cat atau wallpaper dinding yang merefleksikan type anda. Dinding-dinding yg di lapis dengan balutan yg chic. 

Resikonya bakal bawa kehangatan dan struktur ke dinding serta berikan penampakan kuno. Sama dengan kegunaan area tamu jadi ruang terbuka, pilih lantai yg berikan kenyamanan buat kaki serta bikin pengakuan rancangan juga. Apabila anda lebih sukai lantai yg kurang tebal, tentukan lantai netral yg kompak, dimana sangat mungkin mengundang perhatian buat konsentrasi pada mebel atau seni.

1 Comments

Previous Post Next Post