Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung yang Lanskapnya Juara

Kalau ke Bandung rasanya tidak lengkap kalau tidak mencicipi wisata kulinernya yang terkenal akan kelezatan dan juga inovasinya. Bandung memang memiliki pemandangan yang sangat indah, aneka ragam kuliner yang disuguhkan pun banyak yang nikmat. Dari situ kamu pernah terpikir tidak, untuk menikmati keduanya sekaligus?

Bukan hal yang tidak mungkin kok karena memang banyak restoran di Bandung yang tidak hanya mengedepankan rasa dari masakannya tetapi juga pemandangan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Banyak penelitian yang membuktikan kalau ketika hati kita senang maka makanan yang kita makan terasa dua kali lebih nikmat. Rasanya dari situlah mungkin filosofi beberapa restoran yang memberikan fasilitas pemandangan yang sangat indah yaitu lanskap asri khas Bandung.

Tidak ada habisnya kok kalau kita bicara soal Bandung. Meskipun memang setiap musim liburan selalu dipenuhi dengan pengunjung dari berbagai penjuru kota, Bandung tidak pernah kehabisan idenya untuk terus berinovasi menciptakan wisata alam maupun wisata kuliner yang mampu menarik hati siapapun. Karena itulah banyak masyarakat yang dari kota lain sampai bela-belain pesan tiket online untuk ke Bandung.

Nah, apakah kamu sudah pernah mendapatkan rekomendasi tempat wisata kuliner di Bandung yang memiliki pemandangan lanskap yang indah? Kalau belum pas sekali karena Berikut ini adalah ulasan beberapa restoran yang tidak hanya menyediakan makanan nikmat tetapi juga pemandangan yang memikat.

Maja House
Maja House
Maja House. (foto: indonesia.tripcanvas.co)
Alamat : Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten  Bandung Barat, Jawa Barat 40559.
Nomor telepon : (022) 2788196

Restoran satu ini adalah salah satu restoran dengan menu yang nikmat dengan suguhan pemandangan yang enak dilihat. Lokasi restoran ini tepatnya ada di daerah Lembang jadi kapanpun kamu datang kesini bisa menikmati udara sejuk yang khas dengan kepungan lanskap hijau yang bisa membuat pikiran kamu tenang seketika.

Kalau kamu ke sini di malam hari, wah itu sih tepat sekali. Karena berada di dataran yang tinggi restoran ini bisa menjadi sebuah gardu pandang melihat gemerlap Kota Bandung dari kejauhan. Lampu-lampu yang berkerlap kerlip di malam hari sangat indah jika disaksikan dari atas sini.

Maja House juga tidak terlalu jauh dari area penginapan di Lembang. Jadi kalau kamu menginap di daerah situ kamu akan mendapatkan akses yang sangat mudah untuk menuju ke sini.

Cocorico Cafe
Cocorico Cafe
Cocorico Cafe. (foto: blog.reservasi.com)
Alamat : Jl. Bukit Pakar Timur No.29, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Nomor telepon : (022) 2503262

Kalau kamu ingin menikmati suasana di mana banyak muda-mudi Bandung menghabiskan waktu malam minggu mereka, Cocorico Cafe adalah tempatnya. Dari sini juga kamu bisa menikmati gemerlap lampu kendaraan dan juga lampu kota Bandung di malam hari. Nah, cafe yang satu ini punya satu keunikan yaitu ia memiliki sebuah teras yang menjorok langsung ke pemandangan hijau terasnya ini memiliki lantai rumput yang disetting bagaikan kebun belakang rumah.

Kalau ke sini kamu akan punya banyak pilihan kuliner mulai dari kuliner Asia sampai kuliner khas Western. Karena konsep yang diusung dari kafe ini adalah natural maka di bagian indoor maupun outdoor cafe ini menyajikan interior yang asri khas dengan kayu dan juga beberapa pohon gantung. Pokoknya kalau kamu menginginkan sebuah tempat makan yang bisa membuat kamu tenang dan merasa bagaikan ada di alam bebas di sinilah tempatnya.

Kopi Selasar
Kopi Selasar
Kopi Selasar. (foto: infosekayu.com)
Alamat : Jl. Bukit Pakar Timur No.100, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Nomor telepon : (022) 2507939

Pingin tempat ngopi bagaikan di tengah hutan. Datang deh ke Kopi Selasar. Bangunan Cafe ini sangat sengaja dibentuk seolah-olah berada di rumah pohon yang dikepung oleh pepohonan tinggi dan tentunya lanskap hijau yang indah.

Sekadar ngopi ataupun mengobrol Santai dengan orang terdekat di sini rasanya sangat nikmat. Bagaimana tidak perpaduan dari kafein dan juga alam hijau mampu memberikan Efek relaksasi agar kerja otak dan tubuh semakin maksimal.

Beneran deh kalau kamu merupakan pecinta kopi dan juga percintaan lebih jauh Jangan sampai melewatkan kopi selasar saat kamu sedang singgah di Bandung. Kalau kamu berasal dari daerah yang jauh dari kota kembang, yuk langsung pesan tiket online untuk menikmati keagungan menyesap kopi di tempat syahdu ini.

Cafe D’Pakar
Cafe D’Pakar
Cafe D’Pakar. (foto: abigailrental.com)
Alamat : Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198
Nomor telepon : 0851-0267-7787

Pasti deh paling tidak sekali dua kali kamu pernah lihat foto kafe ini di media sosial kamu. Ya memang Cafe D'pakar ini telah menjadi kafe yang hits sejak pertama kali dibuka. Di sana kamu bisa memilih ingin duduk di ruang indoor ataupun outdoor. Jika kamu yang kamu incar adalah pemandangan kalau misalnya maka akan sangat disarankan untuk memilih outdoor.

Sambil menyeruput kopi yang kamu pesan dan mencicipi makanan yang konon katanya lezat akan sangat luar biasa sekali Jika kamu dikelilingi dengan pemandangan hijau di sekitar situ. Mungkin, jika kamu sedang berwisata ke sana dan menginap di salah satu penginapan Lembang, kamu bisa nih menyempatkan diri datang ke sini.

Post a Comment

Previous Post Next Post