Keunggulan Yang Dimiliki Maskapai Wings Air


Maskapai Wings Air tentunya kita sudah tidak asing lagi mengenalnya. Wings Air ini merupakan sebuah maskapai penerbangan domestik yang berbasis ada di Jakarta, Indonesia. Wings Air mulai beroperasi semenjak tahun 2003 serta mengoperasikan penerbangan domestik ke bagian  seluruh Indonesia serta 2 penerbangan international ke Malaysia. Dari dua rute yang dioperasikan atau terbang yang pertama yaitu rute medan-penang dan pekanbaru- Malaka.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Wings Air tersebut diketahui merupakan sebagai salah satu anak perusahaan dari Lion Air yang kemudian mengubah bentuk logonya yaitu seperti sayap burung menjadi kepala singa, kemudian mengikuti logo induk dari perusahaannya, Lion Air. Dengan adanya perubahan logo tersebut tentunya secara otomatis livery Wings Air tersebut juga berubah bentuk menjadi ikut seperti induk dari perusahaannya. Namun baru hanya beberapa saja pesawat yang memakai livery dengan kepala singa tersebut.

Ada banyak keunggulan tentunya bagi kita sendiri ketika menggunakan wings Air tersebut. Yuk lihat lebih jadu mengenai keunggulan yang dimiliki oleh wings Air ini?

Keunggulan Wings Air di banding Pesawat Yang Lainnya

1. Memiliki Jadwal Penerbangannya banyak dan harganya jauh lebih murah   
Ini sebagai salah satu keunggulan khususnya yang dimiliki oleh lion air yang merupakan sebagai salah satu kategori (LCC). Pada Maskapai yang satu ini sepertinya paling banyak jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya. Dengan memiliki harga yang murah tentunya juga sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Pada saat peak season contohnya seperti liburan dan lebaran dan waktu-waktu favorit tertentu, juga akan selalu ada kenaikan harga yang cukup besar. Akan tetapi tetap saja dalam hal ini harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya.

2. Menghubungkan daerah-daerah kecil yang jauh 
Lion Air Grup ini mempunyai Wings Air yang tentunya dalam hal ini merupakan maskapai yang mengoperasikan pesawat lebih kecil. Biasanya Jalur Wings Air tersebut menghubungkan daerah-daerah atau wilayah yang relatif kecil dan pada area pelosok yang transportasinya juga belum begitu banyak pilihan contohnya yaitu seperti di Jawa. Berkat Wings Air, dalam hal ini masyarakat yang ada di daerah-daerah belum maju bisa memakai transportasi yang jauh lebih cepat dan juga relatif lebih nyaman.

3. Penerbangan terkoneksi yang menguntungkan bagi para penumpang
Untuk Anda yang sering kali berpergian ke daerah-daerah yang lainnya yang sering kali berganti penerbangan, maka menggunakan Lion air tersebut tentunya akan lebih relative memberikan kemudahan serta kenyamanan pada waktu perjalanan. Semua maskapai dari Lion Air Grup ini tentunya juga saling terkoneksi sehingga dalam hal ini juga tidak perlu lagi repot untuk menyambung dengan maskapai yang lain yang berbeda. Karena biasanya ketika kita menggunakan Maskapai yang berbeda juga memiliki resiko ketinggalan pesawat atau bahkan juga ada yang terjadi pembatalan penerbangan sehingga ini akan menjadi sangat mengganggu rencana perjalanan Anda. Dengan Lion Grup maka hal tersebut tidak akan terjadi karena tetap terkoneksi dengan penerbangan yang berikutnya, meskipun mengalami keterlambatan.

4. Mendapatkan Bagasi gratis di penerbangan kedua 
Perlu kita ketahui bahwasannya wings Air ini juga menerapkan bagasi yang dalam hal ini tercatat berbayar sebagaimana seperti Lion Air. Dalam hal ini penumpang yang membawa barang banyak serta memiliki ukuran yang besar maka haruslah membayar lebih untuk bagasi tersebut. Namun hal tersebut juga tidak berlaku untuk  penerbangan yang terkoneksi dari maskapai Batik Air yang selanjutnya bersambung Wings Air.

Bicara mengenai keunggulan yang dimiliki oleh wings Air ini tentunya ada banyak sekali. Semoga informasi tersebut bermanfaat. 

Post a Comment

Previous Post Next Post