Kenali Produk Asuransi Terbaik


Untuk Anda yang ingin bergabung dengan asuransi, tentu tidak sembarangan dalam menentukan pilihan. Iya sebab bagaimanapun memilih produk asuransi tentunya  harus memprhatikan berbagai hal. Untuk bergabung dengan asuransi, tentu kita akan memilih produk asuransi terbaik yang mana nantinya akan memudahkan kita dalam proses klaim maupun premi, atau yang lainnya. Nah untuk Anda nih yang ingin bergabung dengan asuransi terbaik, Anda bisa bergabung dengan dengan Simplr. Apa itu Simplr?  Iya Simplr merupakan brand terbaru ri PT Asuransi Parolamas yang merupakan bagian dari perusahaan IAG. IAG sendiri adalah sebuah perusahaan asuransi terbesar yang ada di Australia, Selandia Baru, dan juga menjadi salah satu perusahaan asuransi yang terkemuka di Asia Pasifik. Tercatat bahwa IAG sendiri merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman lebih dari 150 tahun dalam menyediakan layanan asuransi baik bagi individu, bisnis, maupun kelaurga.

Meski dikatakan sebagai brand baru, namun sebenarnya Simplr ini sudah lama digulirkan. Iya Simplr merupakan brand dibawah Parolamas yang telah beroperasi sejak tahun 1964 dan tercatat telah berpengalaman selama 53 tahun dalam memberikan pelayanan asuransi baik kepada individu maupun bisnis. 

Sejak April 2015 lalu, dikabarkan bahwa IAG telah mengakusisi sekitar 80% dari kepemilikan saham Parolamas di Indonesia. Nah hal ini tentu karena Parolamas telah mendapatkan kepercayaan yang cukup baik dari masyarakat Indonesia dengan pelayanan terbaiknya baik kepada nasabah maupun kepada mitra bisnisnya.

Kenali Produk Asuransi Terbaik
Asuransi Simplr memiliki beberapa keistimawaan yakni salah satunya adalah adanya sistem pendaftaran polis perlindungan secara online, jelas, jujur, cepat, dan sederhana. Nah hal inilah mengapa asuransi Simplr juga mulai banyak diminati. Tentu karena asuransi Simplr sendiri menawarkan sebuah kemudahan dalam sistem pendaftaran polis. Tidak seperti asuransi pada umumnya yang mengharuskan nasabah untuk melengkapi banyak berkas terlebih dahulu, melainkan asuranasi Simplr menawarkan sistem secara online. 

Kemudian untuk mendaftar di polis asuransi Simplr pun juga sangatlah mudah karena calon nasabah dapat secara langsung membaca manfaat polis yang akan diberikan secara langsung. Nah apabila selanjutnya calon nasabah tertarik, maka proses pembayaran pun akan sangat mudah yakni terdapat pada satu halaman interface dan juga tanpa adanya biaya tambahan. Hal ini tentunya tidak membuat nasabah pusing dengan satu tahap.

Asuransi Simplr menawarkan 3 paket yakni perlindungan gaya hidup yang sangat cocok untuk Anda yang sedang bekerja namun pada saat itu perusahaan tidak memberikan kejelasan apakah akan melakukan PHK atau tidak selama setahun ke depan. Nah guna mengantisipasi hal tersebut, maka Anda dapat bergabung dengan asuransi Simplr dan memilih polis perlindungan gaya hidup.

Kemudian produk yang kedua yakni perlindungan kendaraan bermotor. Produk polis yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas aktifitas yang tinggi. sebab produk yang satu ini memberikan perlindungan kendaraan dari insiden yang tidak diingan seperti kecelakaan atau kendaraan hilang. 

Yang selanjutnya adalah perlindungan dana sehat. Nah untuk produk yang satu ini yaitu menawarkan perlindungan untuk Anda yang memiliki masalah kesehatan keluarga di masa mendatang. Asuransi Simplr memberikan jaminan untuk menyelesaikan masalah kesehatan dengan sebaik mungkan dan pastinya dengan layanan yang mudah. Perlindungan ini meliputi kecelakaan dan penyakit, kematian karena kecelakaan, tindakan bedah atau operasi kecelakaan. Nah itu dia mengapa Anda harus memilih produk asuransi terbaik seperti Simplr. Salah satunya adalah adanya jaminan pelayanan yang mudah untuk nasabah.

Post a Comment

Previous Post Next Post