Halloween party ideas 2015


Masalah pada punggung tak hanya menganggu kegiatan sehari-hari tapi juga mengganggu aktivitas seksual Anda. Natalie Sidorkewickz, Ph.D., dari University of Waterloo, Kanada, memberikan beberapa rekomendasi posisi sex terbaik bagi Anda yang sedang merasakan sakit punggung.

Sakit Punggung
Jenis Sakit Punggung
Sidorkewickz mengatakan setiap jenis sakit punggung memiliki posisi sex yang aman dan bergantung pada masalahnya. Ada 3 jenis sakit punggung yang perlu Anda ketahui. Jenis yang pertama adalah Fleksi-intoleran, merupakan sakit punggung yang terjadi ketika membungkuk kedepan atau duduk dalam waktu lama.

Sakit punggung yang kedua adalah Ekstensi-intoleran, pada jenis ini sakit punggung akan muncul pada saat seorang cenderung mencondongkan perutnya kedepan atau melengkungkan punggung. Jenis yang terakhir adalah  Motion-Intoleran, merupakan nyeri punggung pada saat posisi tubuh menjauh dari sikap netral, baik berdiri, duduk dan berdir tegak.

Ketiga jenis sakit punggung tersebut memiliki masalah tersendiri. Maka dari itu memilih posisi yang tepat dalam melakukan hubungan seksual pun menjadi penting. Jika tidak, rasa sakit pada punggung akan semakin sakit karena gerakan dan tekanan berlebih pada bagian tubuh tertentu. Posisi seperti apa yang baik ? berikut pembahasannya.

Doggy Style
Selain merupakan posisi yang cukup menantang dan  menggairahkan, posisi ini juga sangat baik untuk mencapai G-Spot sehingga dapat mempermudah mencapai orgasme. Pada posisi ini wanita akan membelakangi pria dan menggunakan kedua sikunya untuk menumpu tubuh (seperti merangkak) dan penetrasi dilakukan dari arah belakang.

Bagi Anda penderita sakit punggung Fleksi-Intoleran, posisi ini sangat cocok bagi Anda. Penderita Fleksibel-Intoleran akan merasa tidak nyama jika harus duduk dalam waktu lama. Posis ini tidak akan menyebabkan sakit, sehingga  memungkinkan Anda mendapatkan kepuasan bercinta walaupun dalam keadaan sakit punggung.

Misionaris
Posisi ini merupakan posisi yang umum dilakukan saat berhubungan seksual. Pria akan menopang tubuhnya dengan tangan pada posisi ini, sementara wanita akan berbaring telentang dengan kedua kaki terbuka dan lutut yang sedikit ditekuk. Posisi yang sedikit membungkuk bagi penderita Ekstensi-Intoleran akan lebih nyaman dan leluasa dalam melakukan hubungan seks.

Variasi lain dari posisi misionaris yang menumpu pada siku juga bisa membantu masalah punggung Ekstensi-intoleran dan Motion-Intoleran­. Posisinya mirip dengan misionaris, hanya saja pria menopang tubuhnya dengan siku, tepat di hadapan wanita. Sementara wanita melingkarkan kedua kakinya di pinggang ata bahak ke pundak pria.

Posisi ini tidak mengharuskan Anda melengkungkan pungunggung ke arah belakang sehingga tidak menambah rasa nyeri saat berhubungan seks. Selain itu posisi misionaris yang menumpu pada siku ini bisa membuat jalur penetrasi wanita menjadi lebih kencang, sehingga penetrasi terasa lebih nikmat.

Spooning
Spooning adalah posisi dimana kedua pasangan berbaring di kasur dan menghadap arah yang sama. penetrasi tentunya akan dilakukan dari arah belakang. Agar lebih bergairah mintalah pasangan Anda untuk sedikit menekuk lututnya.

Berdasarkan penelitian aman untuk dilakukan untuk Anda yang mengalami Ekstensi-Intoleran. Namun tidak disarankan untuk penderita Fleksi-Intoleran, karena posisi ini memungkinkan Anda mendorong punggung dengan tenaga ekstra yang dapat memperparah rasa sakit Anda.

Itulah beberapa penjelasan tentan berbagai jenis sakit punggung serta posisi sex yang cocok agar tidak menambah rasa sakit Anda. Berbagai artikel tentang suami istri serta ibu dan anak dapat Anda baca di Orami Magazine dengan mengunjungi laman orami.co.id.

Posting Komentar

Admin

{picture#https://2.bp.blogspot.com/-VH85zcDu2NQ/WRhAPVIdQbI/AAAAAAAAAq0/iwB-NWll74gK6gFXphqf8IrmhN4223l1ACLcB/s640/cara%252Bmembuat%252Btubuh%252Batletis.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.