Halloween party ideas 2015


Saat hamil, mungkin anda akan merasakan kesulitan dalam memilih baju, terutama bagi wanita berhijab. Anda disatu sisi merasa tidak menarik, disisi lain tetap harus menutup aurat. Memang banyak sekali perbedaan ketika hamil. Badan menjadi besar dan bentuk tubuh tersebutlah yang membuat wanita merasa tidak nyaman dalam berpakaian. Ketika tubuh sudah berubah, anda harus bisa memilih baju muslim yang tepat.

Ilustrasi
Meskipun hamil, sebenarnya anda tetap bisa terlihat modis dan tetap menarik di mata suami. Anda pun takkan terlihat kuno karena di jaman serba digital ini, anda bisa mendapatkan tips berpakaian dengan mudah. Selain itu, sekarang juga sudah banyak desainer baju muslim yang menciptakan model-model baju yang stylish dan modern. Berikut ini adalah tips memakai baju muslim yang tepat untuk ibu hamil supaya terlihat menarik!

Tetap pilih yang syar’i
Anda harus tetap berpegang teguh pada aturan berpakaian menurut islam. Belilah baju yang syar’i karena memang itulah yang dianjurkan bagi para muslimah. Pilih baju yang menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Pastikan bagian dada anda harus tertupi dengan baik dan jangan pilih wabju yang berwarna cerah.

Kenakan baju muslim berukuran longgar
Ketika hamil tentunya anda ingin nyaman dalam berpakaian. Anda ingin bebas bergerak ketika menjalani aktivitas sehari-hari. Anda bisa mengenakan baju gamis dengan ukuran yang tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat. Itu demi kenyamanan dalam berkegiatan. Kondisi perut yang semakin membesar, bisa membuat nafas anda menjadi sesak. Dengan mengenakan baju yang longgar, akan memudahkan anda dalam bernapas maupun bergerak. Jika anda nyaman, maka janin anda juga merasa nyaman.

Jangan gunakan rok terlalu panjang dan lebar
Kalau anda suka mengenakan baju muslim berbentuk dress, gamis atau rok, maka bagian bawahnya jangan terlalu panjang dan lebar. Karena jika terlalu panjang, bisa membuat anda tersandung atau terjatuh dan itu sangat berbahaya bagi anda serta janin. Selain itu, bawahan yang terlalu lebar, bagian ujungnya mudah menyangkut sesuatu dan akhirnya bisa membuat anda terpeleset.

Pilih baju muslim dengan bahan yang menyerap keringat
Selain menghindari pakaian yang ketat atau sempit, anda juga harus memilih bahan baju muslim yang menyerap keringat. Wanita hamil cenderung mudah merasa kepanasan dan selalu berkeringat. Kalau mengenakan baju yang panas, tentu akan mengganggu kenyamanan. Makanya, pilih baju muslim yang bahannya menyerap keringat. Bahan katun adalah pilihan tepat, tidak hanya adem menyerap keringat, juga nyaman dikulit.

Kalau pakai celana, pakai yang berbahan fleksibel
Maksudnya dengan bahan fleksibel adalah tidak ketat, tapi bisa melar. Pilih celana yang memakai karet agar bisa melar dan nyaman di perut.

Pakai outer
Outer bisa menyamarkan bentuk perut anda yang membesar. Memakai outer ketika hamil dapat membuat penampilan anda menarik. Sehingga, kamu tetap dapat tampil menarik dan terlihat cantik di depan suami atau keluarga lainnya. Anda bisa mengenakan outermodel blazer, rompi, cardigan atau sejenisnya yang sesuai baju muslim anda.

Pilih warna yang selaras
Warna juga penting diperhatikan, warna dan motif baju muslim dapat memperindah penampilan anda. Untuk ibu hamil, baju polos maupun bermotif tetap membuat penampilan menarik. Tapi, jangan gunakan baju dengan warna tabrakan. Maksudnya jangan gunakan jilbab, baju dan bawahan dengan warna yang berebda semua.

Jika sedang mencari baju muslim terbaik dapat membelinya di blibli.com. dapatkan harga terbaik dengan berbagai program promo menarik.

Posting Komentar

Admin

{picture#https://2.bp.blogspot.com/-VH85zcDu2NQ/WRhAPVIdQbI/AAAAAAAAAq0/iwB-NWll74gK6gFXphqf8IrmhN4223l1ACLcB/s640/cara%252Bmembuat%252Btubuh%252Batletis.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.